CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 17 November 2009

BACK TO BLOG

halooooo semua, gue mulai balik lagi ke blog
dan kembalinya gue sekarang alesannya beda banget sama dulu, kalo dulu gue posting karena tuntutan tugas, karena gue orangnya bosenan dan susah rasanya buat mindahin pikiran dan kejadian bego ke tulisan jadi gue kalo nulis terbatas dan cuma betah beberapa saat doang. nah kalo sekarang gue mulai ngepost lagi karena gue ngeliat blog blog orang yang konyol dan nah waktu ke rumah dita hari jumat tanggal 13 november gue ngomongin nyokap gue yang konyol banget dan dita pun berkomentar 'guru ya pus nyokap lo guru' dan hanan juga ngamongin di sekolah kalo dulu gue bebi ghina hanan suka ngomongin bokap gue yang konyol abis jadi. gue ngerasa banyak banget hal hal konyol yang emm menjadi kenangan hidup gue dan sebenernya sayang kalo dilewatin cuma sesaat dan dilupakan begitu saja (ko jadi melow gini) jadi gue mau berbagi ke kalian konyol konyolnya manusia di bumi ini
. dan gue juga udah mulai bosen sama rutinitas biasa di internet, lagian kayanya lebih berguna nulis blog juga. jadi mungkin kalo postingan yang dulu dulu cuma sedikit dan ala kadarnya mungkin yang nanti nanti bisa lebih berisi dan bisa menghibur, amin loh yabel
sekian permulaan hidup baru di blog

babaaaai

0 komentar: